Memiliki kulit yang sehat adalah keinginan setiap manusia. Oleh sebab itu, mereka yang mengalami masalah kulit akan terus mencari produk yang tepat. Seperti apakah kebutuhan yang tepat itu, dibahas dalam talkshow yang diadakan Bio-Oil beberapa waktu lalu di XXI Lounge, Plaza Senayan Dalam kesempatan itu, Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokeperson PT. Radiant Sentral Nutrindo mengatakan, “Indonesia menjadi salah satu pilihan Bio-Oil untuk hadir dan menjawab keinginan wanita Indonesia yang memiliki kulit bermasalah.

Tujuan kami adalah untuk membuat konsumen puas dan bahagia ketika kulit mereka juga bahagia. Dengan kampanye besar kami ‘Hello, Happy Skin!, Bio-Oil menggugah semua wanita dan pria Indonesia untuk merasakan langsung dan berbagi cerita bahagia.” Selanjutnya, Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, menambahkan, “Kekhawatiran utama muncul dari para wanita, khususnya ketika mencari solusi terbaik untuk menghilangkan scars dan stretch marks.

Bio-Oil memosisikan dirinya sebagai produk khusus spesialis perawatan kulit dengan kandungan bahan aktif untuk membantu memperbaiki permasalahan ini.” Bio-Oil juga efektif menghilangkan permasalahan kulit lainnya seperti penuaan dini, kulit dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, Bio-Oil juga cocok digunakan untuk kulit sensitif karena bersifat hypoallergenic, non-comedogenic dan nonacnegenic.

Dalam acara talkshow hadir juga dr. Novita Sari Mujahid, SpKK yang menjelaskan tentang penanganan tepat gangguan-gangguan pada kulit serta bagaimana memberikan asupan nutrisi untuk kulit dengan benar sehingga dapat mempercepat penyembuhan. Dua selebriti yang hadir adalah Sa­ na Hasan dan Endhita yang mengungkapkan pengalaman mereka menggunakan Bio-Oil. Endhita mengaku strecthmarks-nya berkurang dengan cepat pascamelahirkan setelah memakai Bio Oil.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *